1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Madu

Madu Tanjung | 16.46.00 | 0 komentar


Dimasa new normal ini, menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh adalah salah satu upaya penting untuk mencegah penularan Covid-19 selain rajin mencuci tangan dan physical distancing.

Konsumsi makanan bergizi dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dari berbagai pilihan makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, madu  adalah salah satu pilihan terbaik.


Madu tidak hanya memiliki rasa yang manis, tapi juga mengandung banyak manfaat dan dapat menjadi pengganti yang lebih sehar dari gula.

Dikutip dari kompas.com,  madu mengandung kalsium, magnesium, zat besi, kalium, natrium, fosfor dan seng. Sehingga dalam satu sendok madu sudah mengandung berbagai nutrisi tinggi.

Madu mengandung prebiotic yang dapat menjadi sumber makanan untuk bakteri baik di dalam pencernaan dan juga dapat membunuh bakteri jahat dan partikel asing yang mengganggu kesehatan.

Cukup minum madu 2 kali sehari, 1 sendok makan sebelum sarapan untuk memberikan energi langsung sebelum beraktivitas dan 1 sendok makan sebelum tidur untuk meningkatkan kualitas tidur.

 

 

Sumber :

Medcom

Alodokter

Kompas

 

 


Category: , ,

0 komentar