1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat Madu

Global Web | 14.33.00 | 0 komentar


Madu Tanjung | 100% Madu Murni – Madu sudah lama dikenal sebagai makanan yang mempunyai segudang manfaat.Cairan yang berasal dari lebah ini dapat dimakan langsung atau dicampur ke makanan lain.

Umumnya dibuat dalam bentuk minuman yaitu dicampur dalam air hangat.Siapa sangka cara sederhana ini sudah memiliki banyak manfaat dan terbukti di beberapa penelitan.

Apa saja manfaatnya? Berikut sudah kami rangkum dari halaman Boldsky :

1. Mengobati Batuk

Efek penyembuhan dari madu dapat mengatasi infeksi dingin dan air hangatnya dapat mengobati sakit di tenggorokan dan mengeluarkan dahak.


2. Membuat Berat Badan Turun

Segelas madu dan air hangat dapat membantu pembakaran lemak.Rajin minum ramuan ini setiap pagi maka lemak berlebih dalam tubuh akan turun.


3. Membersihkan Usus

Ramuan madu dan air hangat dapat membantu membersihkan racun yang ada didalam usus besar.Hal ini karena madu dapat menjaga pergerakan usus sehingga teratur dan sangat halus.


4. Memberi Energi ke Tubuh

Karbohidrat dalam madu dapat memberi energi dalam tubuh,sangat cocok jika diminum setiap pagi.


Madu Tanjung menyediakan madu murni 100% yang didapat langsung dari peternak lebah yang kami percaya.Kemurniannya tetap terjaga karena tidak diproses apapun sampai pengemasan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi 0819 0286 7178 atau klik contact person dibawah,Madu Tanjung juga membuka kesempatan untuk menjadi Reseller.

Category: ,

0 komentar