1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Jual Madu Asli di Seluruh Indonesia

Madu Tanjung | 22.00.00 | 0 komentar

Lokasi Peternakan di Kendal, Jawa tengah




Madu Tanjung | 100% Madu Murni -  Anda mencari madu murni ? Hubungi Madu Tanjung di  081 902 867 178, Kami menjamin kemurnian dan keaslian madu yang kami jual dengan memberi garansi uang kembali 100% jika madu yang kami jual terbukti tidak asli.

Apa Kelebihan Madu Murni ?

Madu merupakan produk perlebahan yang paling populer yang dimanfaatkan manusia sebagi obat, makanan, perawatan kecantikan,bumbu penyedap bahkan sebagia balsam Mumi.

Semua kitab suci yang diyakini umat manusia memuat keistimewaan madu baik dalam Al-Qur’an, Injil, Taurat dan juga dalam Weda dan Tripitaka.
Manfaat Madu dalam Al-Quran



Madu memang dikenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Dengan meminum minuman manis dan dingin maka akan membuat tubuh menjadi bersemangat, selain itu tubuh juga akan memperoleh manfaat gizi yang baik. Demikian seperti yang dijelaskan dalam Buku Pintar Kedokteran Nabi, karya Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah.

Beberapa khasiat madu yang sangat baik untuk tubuh antara lain adalah

-  Dapat menghilangkan lendir,

-  Membersihkan kotoran pada perut dan

-  Juga memanaskan tubuh agar stabil.

       Selain itu madu juga dikenal dapat menghilangkan penyumbatan-penyumbatan dalam tubuh, memperbaiki ginjal, lever dan kandung kencing. Jadi jangan ragu untuk rutin minum madu karna sangat banyak manfaatnya.



Alamat Kantor :
Desa Tanjungmojo,RT 1 RW 1
Kec Kangkung, Kendal
Jawa Tengah, 51353

Segera hubungi kami untuk mendapatkan madu murni 100%
Customer Service :
Call/sms/WA : 081902867178
email : cs.madutanjung@gmail.com

Terbuka kesempatan untuk menjadi agen/reseller produk “Madu Tanjung” bila berminat silahkan segera hubungi kami, kuota terbatas!






Category: , ,

0 komentar