1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Bee Pollen?

Madu Tanjung | 09.18.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami - Bee Pollen adalah makanan bergizi lengkap sehingga sering disebut super food. Pembentukan makanan super (superfood) adalah fenomena yang jarang terjadi secara alamiah. Makanan super diperoleh dari sumber makanan yang memiliki kandungan gizi berkualitas yang kompleks. Bee pollen merupakan makanan super paling terkenal. Fitonutrien yang ditemukan pada Bee Pollen jumlahnya ribuan. Zat gizi yang termasuk dalam kategori polifenol ini berfungsi sebagai anti-oksidan. Bee Pollen mengandung anti- oksidan yang paling aktif di antara bahan makanan lain.

Bee pollen atau serbuk sari lebah berbeda dengan madu alami, sarang lebah madu ataupun royal jelly. Produk-produk tersebut tidaklah mengandung serbuk sari lebah. Bee pollen merupakan gabungan dari serbuk sari tanaman yang dikumpulkan lebah serta nektar tanaman dan air liur lebah. Ketiga bahan membentuk butiran halus yang disimpan di dalam kantung pada kaki lebah.

Konsumsi bee pollen satu sendok makan lebih  dalam sehari akan memyempurnakan diet dan mempercepat pemulihan, terutama sehabis sakit atau bagi para manula yang biasanya tak begitu nafsu makan. Satu sampai dua sendok teh bee pollen sudah cukup menggantikan satu porsi sayuran sehingga bila tidak sempat makan sayuran atau buah dalam perjalanan, bee pollen dapat dengan praktis menggantikannya.

Bee Pollen mengandung zat gizi yaitu:
  •  Zat Hidrat Arang
  •  Protein (dalam bentuk asam amino esensial)
  •  Asam lemak esensial
  • Vitamin
  • Mineral
  • Enzym
  • Hormon-hormon yang dibutuhkan tubuh untuk proses regenerasi sel-sel jaringan.
Dengan komposisi zat gizi yang seperti di atas, maka dapat kita simpulkan bahwa Bee Pollen sangat cocok sebagai makanan kesehatan terutama yang tujuannya untuk menguatkan sel-sel jaringan tubuh agar tidak mudah rusak akibat proses metabolisme pembakaran yang menghasilkan ENERGI.

Bee pollen mengandung sekurangnya 18 asam amino, termasuk 8 di antaranya yang esensial. Selain itu, bee pollen mengandung lebih dari 12 vitamin, 28 mineral, enzim dan koenzim yang tidak terhitung jumlahnya, 14 asam lemak penting, 11 karbohidrat, dan 25%-35% dari beratnya merupakan protein. Pollen mudah dicerna dan sangat kaya akan gizi bagi manusia.

BUTUH BEE POLLEN  DALAM JUMLAH YANG BANYAK??? 
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI. KAMI AKAN MENYEDIAKAN BEE POLLEN KUALITAS TINGGI DENGAN HARGA MURAH.


Category: ,

0 komentar