1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Jual Madu Propolis, Air Liur Lebah yang Mampu Mengobati Hampir Segala Jenis Penyakit

Madu Tanjung | 08.43.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa madu sebagai produk dari lebah. Namun selain madu lebah juga menghasilkan royal jelly, bee polen, dan propolis.


Propolis lebih manjur untuk mengobati penyakit dibanding madu.Propolis berasal dari tumbuhan atau pucuk muda yang dikumpulkan lebah lalu dicampur air liurnya.Fungsinya untuk menambal sarang dan melindungi dari virus dan bakteri.

Propolis merupakan obat alami yang dapat menyembuhkan segala jenis penyakit.Mulai dari diabetes, kanker stadium lanjut, stroke, sakit jantung, batu ginjal, hepatitis Bahkan AIDS.

Kemampuan super dari propolis ini karena 1 tetes propolis setara dengan 500 jeruk.Tidak hanya itu, propolis juga Mengandung asam amino, bioflavonoids, dan vitamin.

Fungsi Propolis sebagai obat alami :

1. Dapat menyembuhkan typus, diare, demam berdarah, TBC , dll.Karena propolis dapat berfungsi sebagai anti biotik alami.

2. Propolis berfungsi sebagai anti jamur, sehingga dapat menyembuhkan bau ketiak, panu, ketombe, dsb.

3. Anti peradangan, dapat menyembuhkan maag, luka, sakit gigi, luka bakar, dan radang tenggorokan.

4. Anti kanker, sehingga dapat menyembuhkan tumor, kanker, kista dan sebagainya.

5. Propolis dapat berfungsi sebagai detosifikasi, penetral racun dan anti oksidan yang kuat.

Tertarik ingin membeli Propolis ?, silahkan hubungi kontak kami. Kami menyediakan propolis dengan kualitas tinggi dan harga murah.

Sumber : www.apakabardunia.com



Category: ,

0 komentar