1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat yang Kamu Dapatkan Jika Meminum Madu

Madu Tanjung | 14.26.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami - Dalam sehari manusia membutuhkan 8 gelas air untuk tetap sehat. Tapi walaupun air begitu penting bagi kesehatan, nyatanya ada yang lebih baik lagi, yaitu madu. Meskipun takarannya tidak sama dengan air, namun menambahkan madu dalam segelas air minum setiap harinya punya banyak manfaat lho guys. Ngga pecaya? Coba lihat ini..

Meredakan Gas Berlebih dalam Perut

Pernah ngerasain begah dalam perut padahal ngga makan banyak? Nah kalau iya bisa jadi itu disebabkan adanya gas berlebih dalam perut. Untuk mengatasinya kamu bisa minum air madu hangat. Ini bekerja lebih cepat dan tentunya lebih sehat karena berasal dari bahan-bahan alami.

Meningkatkan Sistem Imun

Madu dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh jika dikonsumsi secara teratur. Untuk itu pilihlah madu organik yang lebih kaya akan vitamin, mineral, dan enzim yang tentunya bisa bikin kamu ngga gampang sakit.

Membunuh Racun dalam Tubuh

Ngga cuma meningkatkan sistem imun, madu juga bisa membasmi semua racun yang masuk dalam tubuh kamu akibat makanan yang kamu konsumsi ngga sehat. Oh iya untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menambahkan irisan lemon juga lho. Buah lemon akan membantu kamu memperlancar pembuangan racun dalam tubuh.

Kulit Lebih Bersih Bersinar

Madu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan antibakteri yang dapat membuat kulit kamu bersih bersinar dari sebelumnya. Hmm.. bakalan tambah cantik nih??

Menurunkan Berat Badan

Kalau kamu pikir semua yang manis bisa bikin gendut, kamu salah. Madu memiliki pemanis alami sehingga sangat pas bagi kamu yang melakukan diet gula karena dapat menghemat penimbunan kalori hingga 64%.

Menyembuhkan Sakit Tenggorokan

Apalbila kamu merasa flu atau sakit tenggorokan, madu bisa jadi obatnya. Madu merupakan obat alami yang dapat menyembuhkan infeksi pernapasan serta batuk. Selain itu, jika ditambahkan dengan air panas madu juga bisa membuat tubuh menjadi hangat terutama saat cuaca hujan.

Menstabilkan Gula Darah

Dalam madu terdapat kombinasi fruktosa dan glukosa yang berfungsi mengatur kadar gula dalam darah. Selain itu madu juga memiliki khasiat untuk menurunkan tingkat kolestrol. Jadi walaupun rasanya sangat manis, madu tidak akan membuatmu sakit.

Mencegah RIsiko Penyakit Jantung

Satu lagi kehebatan dari madu! Madu terbukti dapat mencegah risiko penyakit jantung. Dalam madu terdapat antioksidan dan flavonoid yang dapat memperlambat proses oksidasi kolestrol jahat dalam darah. Bahkan madu juga bisa mencegah kita dari serangan stroke lho!
Sumber : papasemar.co

Category: ,

0 komentar