1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Madu Menurunkan Kecemasan dan Meningkatkan Kemampuan Otak

Madu Tanjung | 08.04.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami - Cara meningkatkan daya ingat ternyata bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan tertentu. Jenis-jenis makanan tersebut akan meningkatkan daya ingat dan kecerdasan anda. Dengan memiliki ingatan kuat maka pelajaran dan berbagai materi mudah untuk dipahami.

Kecerdasan seseorang dapat diukur dari seberapa besar ia dapat mengingat sesuatu yang sulit orang lain ingat. Setiap orang memiliki daya ingat yang berbeda-beda tergantung bagaimana pola hidup masing-masing, dan tentunya orang yang memiliki daya ingat yang tajam memiliki kualitas hidup yang lebih bagus.Pada dasarnya daya ingat yang kita miliki dapat kita buat salah satunya dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Orang yang memiliki daya ingat lemah bisa terjadi karena beberapa faktor salah satunya karena faktor keturunan.

Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Selandia Baru mengungkap bahwa madu juga bisa digunakan untuk meredakan kecemasan dan meningkatkan daya ingat. Hasil tersebut ditemukan setelah peneliti dari University of Waikato melakukan percobaan pada tikus selama satu tahun.

Mengonsumsi madu secara teratur bisa menurunkan kecemasan dan meningkatkan kemampuan otak mereka untuk mengingat. Selain itu, madu juga memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mencegah penuaan.

Category: ,

0 komentar