1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Lemon dan Madu untuk Pengobatan Batuk

Madu Tanjung | 15.13.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami - Banyak sekali penyebab batuk di dunia ini, mulai dari ketahanan tubuh yang kurang sampai pada bakteri yang menyebar dan menyebabkan batuk, ada juga karena musim hujan yang  membuat ketahanan tubuh menjadi lemah, untuk itu anda memerlukan beberapa ramuan untuk menjaga tubuh anda agar tetap kuat dan tidak mudah terserang batuk, jadi anda hanya perlu memanfaatkan lemon dan madu sebagai ramuan obat batuk anda. sangat mudah sekali caranya.

Cara memanfaatkan lemon dan madu untuk obat batuk :
  1. siapkan lemon dan madu, peras lemon dan masukan kedalam sendok, kemudian campurkan sedikit madu, lakukan paling tidak 2 kali dalam sehari
  2. siapkan lemon dan madu kemudian tuangkan 1-2 sendok madu kedalam gelas (bisa sesuai selera). selanjutya ambil lemon dan peras seluruh isinya. tuangkan air hangat, dan anduk hingga rata, kemudian minum dengan segera ketika masih hangat.
Itulah cara memanfaatkan campuran lemon dan madu sebagi obat batuk, setelah melakukan praktik di atas yang tidak kalah penting adalah anda harus tau apa saja yang menjadi keistimewaan lemon dan madu sehingga dapat menjadi obat batuk yang berkhasiat, berikut manfaat lemon dan madu untuk obat batuk.
Sumber : manfaat.co.id

Category:

0 komentar