1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat Beeswax Untuk Kecantikan

Madu Tanjung | 11.23.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami -  Beeswax atau lilin lebah memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit antara lain :

Sebagai pelindung
Bertindak sebagai surfaktan, jika beeswax dicampur ke dalam krim dan lotion kulit lainnya, dapat membentuk penghalang pada permukaan kulit yang dapat melindungi kulit. Penghalang ini dapat melindungi kulit dari iritasi, namun masih memungkinkan kulit untuk bernapas.Penghalang ini juga dapat membantu untuk melindungi kulit lembut pada bibir. Lip balm dengan kandungan beeswax sangat direkomendasikan selama cuaca dingin untuk mengurangi kemungkinan bibir pecah-pecah.

Sebagai penyembuh
Menurut majalah Delicious Living, beeswax memiliki sifat antiinflamasi, antibakteri dan antivirus sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengobati iritasi kulit ringan.

Melembutkan kulit
Kandungan beeswax di dalam produk perawatan kulit bertindak sebagai emolien dan zat pelembab, memberikan serta menjaga kelembaban kulit. Beeswax juga mengandung vitamin A yang bermanfaat untuk melembutkan dan menyegarkan kulit kering serta membangun kembali sel kulit.

Antibakteri
Beeswax memiliki sifat antibakteri ringan. Campuran madu dan beeswax berpotensi dapat menyembuhkan ruam karena popok dan masalah kulit lainnya yang disebabkan oleh bakteri.
Sumber : beautynesia.id

Category: , ,

0 komentar