1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat Royal Jelly Untuk Kecantikan

Madu Tanjung | 13.34.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami - Manfaat royal jelly sangat baik untuk kesehatan manusia dan kecantikan. Lebah menghasilkan beberapa bahan makanan seperti madu dan royal jelly. Royal jelly mempunyai kandungan nutrisi yang kaya dan baik untuk kesehatan dan kecantikan. Royal jelly mengandung berbagai vitamin yang baik untuk tubuh manusia. Tercatat ada protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat serta biotin.

Tahukah anda bahwa royal jelly dapat disimpan ke dalam freezer dan kandungan nutrisinya pun dapat bertahan lebih lama bila disimpan di freezer. Seiring dengan kayanya kandungan nutrisi yang dibawanya, manfaat royal jelly pun begitu baik untuk kesehatan dan kecantikan. Nah, apa saja manfaat royal jelly untuk kecantikan? Silakan simak ulasan berikut ini.

1. Mengatasi Masalah Mata Panda

Manfaat royal jelly yang pertama adalah dapat mengatasi masalah mata panda atau kantung mata. Anda cukup oleskan royal jelly pada kantung mata dan biarkan selama 20 menit, setelah itu bilas wajah dengan air dingin.

2. Sebagai Kondisioner Alami

Tahukah anda bahwa royal jelly dapat dimanfaatkan sebagai kondisioner alami? Royal jelly mengandung pelembap alami yang dapat anda manfaatkan untuk membuat rambut lebih lembut dari ujung akar hingga ujung rambut.

3. Merawat Kuku

Royal jelly juga dapat digunakan untuk perawatan kuku lho. Cukup campurkan royal jelly dengan cuka apel dengan perbandingan sama. Aplikasikan pada kuku jari anda selama 10 menit sebelum dibilas dengan air. Lakukan seminggu sekali.

4. Masker

Anda dapat membuat masker wajah dengan royal jelly lho. Cukup padukan dengan yogurt dan putih telur segar, dan gunakan pada wajah selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Baca ini:  Cara Membuat Asbak Dari Tanah Liat Dengan Mudah

5. Lotion Setelah Bercukur

Manfaat royal jelly yang terakhir adalah dapat digunakan sebagai lotion yang mengembalikan kelembaban kulit. Gunakan royal jelly pada kulit yang baru dicukur, diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas kulit dengan air dingin.
Sumber : klikpintar.net

Category: ,

0 komentar