1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat Beepollen Untuk Anak dan Balita

Madu Tanjung | 13.49.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami -Berkembangnya suplemen alami dengan banyak manfaat yang sering disebut sebagai superfood sekarang sedang menjadi tren di Indonesia. Salah satunya yang cukup terkenal adalah bee pollen, Bee pollen adalah campuran madu dengan serbuk pollen tanaman. Suplemen ini merupakan produk lebah alami yang didapat dari hasil lebah itu sendiri tanpa adanya tambahan bahan kimia yang berbahaya,

Beepollen sendiri adalah campuran madu dengan pollen kecil seperti pasir yang lembut. Superfood yang satu ini banyak sekali diburu oleh masyarakat karena semua orang tanpa terbatas umur dapat mengkonsumsinya meskipun hasil yang diinginkan sangatlah bervariasi dari satu pengguna dan pengguna lainnya.

Manfaat yang dicari dengan mengkonsumsi bee pollen salah satunya seperti untuk kesehatan prostat pria, memperbaiki kesuburan, mencegah kanker, dan khususnya juga sangat baik jika dikonsumsi oleh anak kecil. Bee pollen dikatakan sebagai superfood karena mengandung seluruh vitamin yang dikenal untuk perkembangan anak, juga mengandung asam amino yang essensial bagi perkembangan syaraf dan otak anak. Kayanya akan nutrisi tersebut maka bee pollen sering digunakan sebagai obat herbal bagi anak anak dan juga orang dewasa untuk menambahkan nutrisi 4 sehat 5 sempurna agar asupan yang masuk ke dalam tubuh menjadi seimbang dan dapat digunakan untuk perkembangan fiisiologis pada anak menuju ke remaja.

Bagi anak kecil pemberian beepollen sangat disarankan karena dalam masa pertumbuhan anak sangat membutuhkan gizi dalam jumlah yang cukup tinggi setiap harinya. Jika gizi yang dibutuhkan tidak dipenuhi maka pertumbuhan anak dapat lambat bahkan dapat berhenti karena kondisi malnutrisi. Selain manfaat umum yang dapat dirasakan oleh semua pihak seperti peningkatan daya tahan tubuh, memperlancar sistem metabolisme, menguatkan sistem pencernaan bee pollen juga dapat mengatasi asma dan gejala alergi pada anak.

Kandungan bee pollen juga dapat menambah oksigen, membawa sel darah merah hingga 25%. Meningkatkan daya ingat, I.Q., konsentrasi, dan kemampuan dalam belajar. Mengandung asam lemak linoleat (omega3) yang berfungsi untuk pertumbuhan sel-sel otak pada balita.
Sumber : cicipin.com

Category: , ,

0 komentar