1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat Beeswax bagi Kesehatan

Madu Tanjung | 13.38.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Madu Murni -  Beeswax atau lilin lebah adalah produk yang berasal dari sarang lebah. Tiga produk utama dari lebah lilin yaitu lebah lilin berwarna kuning, putih, dan mutlak.

Beeswax memiliki tingkat kimia yang stabil dan terkenal sepanjang sejarah perdagangan dunia, terutama pada industri kecantikan. Beeswax merupakan bahan baku yang sangat baik bagi produk kosmetik karena memiliki kandungan “Wax Esthers

Karena sifat-sifatnya zat dari produksi lebah tidak mengganggu sistem pencernaan manusia dan karena itu semua produk dari lebah dapat diserap dengan baik oleh tubuh kita tanpa mengubah sedikitpun komposisi penting yang dimilikinya. Penting!! untuk diingat bahwa zat terlarut atau dikemas dalam lilin lebah dilarutkan secara perlahan, sehingga lilin lebah adalah produk yang sangat dihargai di bidang industri farmasi.

Dalam pengobatan tradisional, lilin lebah digunakan sebagai antiseptik untuk mengobati luka dan untuk membersihkan kotoran yang terbentuk dalam telinga. Lilin lebah juga digunakan untuk mengobati berbagai masalah penyakit dari telinga dan meningkatkan pendengaran.

Lilin Lebah atau Beeswax yang dicampur dengan mentega digunakan untuk mengobati penyakit yang dikenal sebagai lupus, Campuran lilin lebah dan mentega dimanfaatkan sebagai salep yang dioleskan pada kulit yang mengalami masalah.

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa produk lilin lebah atau beeswax dapat digunakan untuk mengobati tonsilitis. Jika Anda menderita penyakit ini dianjurkan untuk mengoleskan di leher dan di perban dengan lapisan lilin lebah.


Category: , ,

0 komentar