1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Royal Jelly Untuk Mengontrol kolesterol dan Kadar Gula Darah

Madu Tanjung | 10.10.00 | 0 komentar


Royal Jelly Murni

Royal Jelly adalah Gelatin atau cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah madu pekerja sebagai bahan makanan Larva Lebah dan makanan khusus Ratu lebah sepanjang hidupnya. Selain itu Royal Jelly dapat dimanfaatkan oleh manusia untuk bidang kesehatan.

Sekelompok peneliti di Jepang memeriksa efek dari Royal Jelly terhadap kadar kolesterol darah pada 15 relawan. Mereka memberi setengah relawan dengan 6 gram Royal Jelly per hari selama 4 minggu. Relawan yang mengkonsumsi royal jelly diketahui  jumlah low-density lipoprotein (LDL)  menurun secara signifikan dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi royal jelly. Jadi jelas bahwa Royal Jelly dapat menurunkan kolesterol jahat, namun tidak merugikan jumlah kolesterol baik. Luarbiasa! Jadi Jika Anda diketahui memiliki kadar LDL atau kolesterol jahat yang tinggi, mungkin Royal Jelly adalah pilihan yang aman untuk menurunkannya.

Selain itu Royal Jelly juga bermanfaat untuk Mengontrol Gula Darah dan Diabetes. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa royal jelly memiliki aktivitas yang baik untuk insulin. Namun, ada sejauh ini masih belum ada uji klinis yang  mendukung temuan ini. Sekelompok dokter Jerman di Rumah Sakit Justus Liebig-University Jerman telahmelakiukan penelitian terhadap dua puluh relawan dengan menjalani tes toleransi standar glukosa oral (OGTT) dan setelah sebuah OGTT kedua setelah konsumsi 20 g royal jelly. Para dokter menemukan bahwa,  setelah 2 jam,  serum kadar gula 20 relawan yang mengkonsumsi 20g royal jelly jauh lebih rendah, daripada saat mereka belum mengkonsumsinya.

Sumber : www.tipscaramanfaat.com

Madu Tanjung menyediakan Royal Jelly siap kirim diwilayah Jawa.
Segera hubungi kami untuk mendapatkan Royal jelly yang berkualitas dengan harga yang sangat hemat.

Category: , ,

0 komentar