1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

JUAL BEEPOLLEN DI JAKARTA

Madu Tanjung | 12.58.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami -  Anda mencari BeePollen di JAKARTA? Hubungi Kami Madu Tanjung  di 081 902 867 178. Kami menyediakan Beepollen Granule dan Beepollen Serbuk.
Bee Pollen berasal dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan), jadi Bee Pollen berarti Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu.

Bee Pollen Granule

Bee Pollen merupakan makanan bergizi lengkap sehingga sering disebut super food (makanan super). Pembentukan superfood (makanan super) ini adalah fenomena yang jarang terjadi secara alamiah. Makanan super diperoleh dari sumber makanan yang memiliki kandungan gizi berkualitas yang kompleks. Bee pollen merupakan makanan super paling lengkap. Fitonutrien yang ditemukan pada Bee Pollen jumlahnya ribuan. Zat gizi yang termasuk dalam kategori polifenol ini berfungsi sebagai anti-oksidan. Bee Pollen mengandung anti- oksidan yang paling aktif di antara bahan makanan lain. Kekuatan optimum serta daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit bisa diperoleh dengan menambahkan 20% bee pollen pada makanan kita. Bee Pollen dengan kelengkapan unsur gizinya, bekerja terutama pada sel-sel metabolisme.

Dalam Kitab suci agama-agama tauhid, seperti zabur, taurat, injil, dan Al Quran telah menyebut lebah sebagai hewan yang menghasilkan sumber makanan alami yang mengagumkan yang sangat baik untuk tubuh.

Sejarah Penggunaan Bee Pollen  Angkatan perang Romawi: membawa kue kering yang terbuat dari beepollen, madu dan gandum untuk menambah keperkasaan di medan perang.Cicero (106-43SM): hampir semua rumah di Romawi menyimpan madu dan bee pollen sebagi pelindung kesehatanya.

Penelitian dari Royal Society of Naturalist of Belgium and France
Suatu penelitian menyimpulkan bahwa seseorang dapat hidup hanya dengan mengkonsumsi bee pollen dan air. Analisa kimia menunjukkan kualitas kandungan bee pollen, yang sangat penting untuk kehidupan. Bee Pollen bahkan disebut sebagai “keajaiban” yang diberikan lebah.


BUTUH BEEPOLLEN DALAM JUMLAH YANG BANYAK??? 
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI. KAMI AKAN MENYEDIAKAN BEEPOLLEN KUALITAS TINGGI DENGAN HARGA MURAH.

Category: , ,

0 komentar