1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Jual Royal Jelly Area JABODETABEK

Madu Tanjung | 08.44.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami - Royal Jelly dikenal juga dengan sebutan susu lebah karena warnanya yang mirip dengan warna susu, dihasilkan dari kelenjar hipofaringeal yang terdapat di bagian kepala lebah perawat, dan merupakan makanan bagi para lebah dan ratu lebah.

Secara genetik, telur ratu lebah identik dengan telur ratu lebah betina lainnya. Tetapi lebah pekerja (betina) hanya mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pada fase larva, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly sepanjang hidupnya.

Royal Jelly membuat ratu lebah memiliki banyak keunggulan dibandingkan lebah betina lainnya, yaitu ratu lebah berusia 40 kali lebih lama dibanding lebah pekerja (4-6 tahun dibandingkan 5-6 minggu), dan dapat menghasilkan telur hingga 2,000 butir per harinya, sementara lebah betina yang lain tidak menghasilkan telur atau mandul.

Royal Jelly kaya akan kandungan nutrisi penting yang tidak hanya berguna bagi para lebah, tetapi juga bermanfaat bagi manusia, seperti:
1. Protein dan asam amino, yang merupakan komponen terbesar dalam  royal jelly.
2.  Asam lemak esensial. Asam lemak yang paling banyak terkandung dalam royal jelly adalah 10-HDA (trans-hydroxy-2-decenoic acid). Hingga kini belum ditemukan produk alami lain yang memiliki kandungan 10-HDA, tidak juga pada hasil lebah lainnya.
3. Vitamin B Kompleks, seperti B1, B2, B6, B12, biotin, asam folat, dan inositol. Selain itu juga kaya akan kandungan vitamin B5 atau asam pantotenat yang dikenal akan khasiatnya untuk mengurangi tingkat stres.
4. Asetilkolin
5. Gula, yaitu fruktosa dan glukosa, yang merupakan sumber karbohidrat.      
6. Enzim
7. Mineral, seperti: kalium, kalsium, natrium, zinc, besi, cuprum, dan mangan.

Sumber : sehatdenganmanfaatmadu.blogspot.co.id


BUTUH Royal Jelly DALAM JUMLAH YANG BANYAK???
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI. KAMI AKAN MENYEDIAKAN Royal Jelly KUALITAS TINGGI DENGAN HARGA MURAH.

Category: ,

0 komentar