1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Madu Alami Untuk Gaya Hidup Sehat

Madu Tanjung | 11.09.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami - KAMPANYE gaya hidup sehat membuat banyak orang modern yang rutin minum suplemen. Tapi yang dimaksud adalah suplemen alami seperti madu.

Perlu Anda tahu, ada lima manfaat madu alami jika dikonsumsi setiap hari. Ini dia ulasannya :
Meredakan alergi

Sebuah teori umum menyatakan bahwa madu bertindak seperti vaksin alami. Madu dapat membangun antibodi untuk melawan alergi, baik akibat pengaruh cuaca atau makanan.

Sumber energi

Madu merupakan sumber energi karena mengandung gula alami yakni fruktosa dan glukosa. Kedua jenis nutrisi tersebut langsung diserap oleh tubuh, sehingga memberikan dorongan energi yang baik untuk beraktivitas.

Mempertajam ingatan

Madu alami tinggi kandungan antioksidan. Ini dapat membantu mencegah kerusakan sel otak. Maka, bagi Anda yang rutin mengonsumsi sesendok madu murni setiap hari bisa mempertajam daya ingat, baik apada anak-anak dan orang dewasa.

Menyembuhkan batuk

Madu bisa menjadi obat alami ketika Anda mengalami batuk dan pilek. Karenanya, madu mengandung anti-inflamasi dan antioksidan yang menenangkan tenggorokan dan mengobati infeksi saluran pernapasan bagian atas.

Mencegah insomnia

Mirip dengan gula, madu dapat menyebabkan kenaikan insulin dan melepaskan serotonin, yakni ebuah neurotransmitter yang meningkatkan suasana hati bahagia. Nah, perasaan inilah yang mencegah Anda stres dan membuat Anda tidur nyenyak sepanjang malam.    
Sumber : okezone.com

Category: ,

0 komentar