1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

BEEPOLLEN MURAH BERKUALITAS DI BEKASI

Madu Tanjung | 09.00.00 | 0 komentar

Madu Tanjung | 100% Murni Alami 
Anda Sedang Cari Bee Pollen di Wilayah BEKASI dan Sekitarnya??? Silahkan Hubungi kami di 081902867178. kami siap mensuplai Bee Pollen Kualitas tinggi yang anda butuhkan.

Bee pollen menjadi salah satu jenis obat dan sumber gizi yang belum terkenal di Indonesia. Banyak yang menggunakan Beepollen sebagai pengobatan alternatif.


Walaupun begitu, beepollen adalah makanan dengan kandungan protein cukup tinggi. Protein tinggi inilah yang terkadang menyebabkan alergi pada orang yang mengkonsumsi pertama kali.

Alergi ini terjadi kerana masuknya protein yang cukup besar kedalam tubuh. Kandungan lain yang membuat beepollen bermanfaat adalah :

a. Semua asam amino esensial
b. Vitamin dengan spektrum lengkap, terutama vitamin B12 dan E. Selain itu juga Mengandung vitamin B5, B1, C, B3, B2, dan vitamin D dengan jumlah yang signifikan.
c. Sejumlah mineral penting, termasuk kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, aluminium, magnesium, dan tembaga.
d. Anti-oksidan, enzim, dan co-enzim yang penting bagi manusia.
e. Memicu hormon yang menstimulasikan produksi anti penuan.
e. Pemicu hormon yang menstimulasi produksi hormon dan anti penuaan.
f.  Karbohidrat dan asam lemak.

Kesimpulannya, beepollen dapat dikonsumsi sebagai obat atau nutrisi tambahan untuk tubuh. Beepollen dapat mengobati penyakit asma, alergi, pencernaan hingga metabolisme tubuh. Sangat disarankan untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi beepollen.


Category: , , ,

0 komentar