1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Diet Dengan Madu dan Jeruk Nipis

Madu Tanjung | 08.30.00 | 0 komentar

Jeruk nipis pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kamu bukan? Ya, bahkan mungkin kamu setiap hari menemui buah yang satu ini seperti menjadi minuman es jeruk nipis, pelengkap soto atau sop dan digunakan untuk makanan lainnya.

Jeruk nipis memiliki rasa khas yang lebih asam dibanding jeruk lainnya. Namun hal ini ternyata membuat jeruk nipis unik dan lebih disenangi karna segar dan enak.

Berbicara mengenai jeruk nipis ternyata jika ditelaah lebih lanjut khasiat akan jeruk nipis bagi kesehatan manusia ini sangatlah banyak lho.

Tapi tahukah kamu, bahwa jeruk nipis tidak hanya bermanfaat hanya ketika sendiri saja, tetapi juga lebih bermanfaat ketika berpasangan dengan bahan lainnya seperti madu.

Siapa sih yang gak kenal madu, cairan ajaib yang mempunyai segudang manfaat didalamnya. Jadi kamu sudah bisa membayangkan bukan bagaimana khasiat jika keduanya menjadi satu untuk kesehatan kamu?

Selain untuk mengatasi masalah stamina, batuk dan kecantikan, kamu yang sedang dalam program penurunan berat badan pun bisa menggunakan jeruk nipis dan madu.

Lho. Mengapa demikian? Berikut ini penjelasannya:

- Madu mengandung zat yang mampu membakar lemak lebih cepat dan lebih banyak sehingga berat badan dapat turun drastis. Madu merupakan menu makanan yang sangat baik bagi kamu yang sedang diet.

- Madu dan jeruk nipis yang dikombinasikan dengan air hangat akan memudahkan pembakaran lemak, jadi kamu bisa menurunkan berat badan lebih mudah dan tidak menyiksa.

-  Madu memiliki kandungan yang mampu mengendalikan lapar sehingga kamu tidak mudah tergiur untuk makan.

-  Saat kamu selesai olahraga jangan lupa untuk mengonsumsi air jeruk nipis dan madu yang masih hangat ya, hal ini dikarenakan mampu mengembalikan energi tubuh seperti semula tanpa kamu harus makan makanan dalam jumlah banyak.

-  Madu dan jeruk nipis keduanya memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat baik untuk tubuh sehingga selain menurunkan berat badan juga baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Jadi bagi kamu yang saat ini sedang diet jangan segan untuk mengonsumsi jeruk nipis dan madu ya.


Demikian informasi mengenai manfaat jeruk nipis dan madu untuk diet yang perlu kamu ketahui. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu apakah keduanya baik jika dikombinasikan? Terima kasih dan semoga bermanfaat.
sumber : manfaat.co.id

Category:

0 komentar