1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat Masker Madu dan Kopi

Madu Tanjung | 14.57.00 | 0 komentar



Ternyata kopi yang biasanya diminum bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk wajah.Madu juga juga berkhasiat baik untuk kulit wajah.Madu dan Kopi dapat dijadikan masker alami untuk merawat wajah.

Cara pembuatan masker madu dan kopi masih jarang dilakukan, padahal jika dilakukan rutin wajah dapat tampil cantic dan awet muda secara alami.

Manfaat lainnya adalah mencegah penuan dini, jerawat, komedo, dan sebagai berikut :

1. Menghilangkan flek hitam

Jika kamu ingin menghilangkan flek hitam karena bekas jerawat, masker madu dan kopi dapat menjadi pilihan utama. Kopi Mengandung antioksidan tinggi yang dapat mengangkat sel kulit mati, dan madu dapat merangsang produksi sel kulit baru.

2. Menghilangkan komedo

Punya komedo yang membandel dan jerawat? Jangan khawatir…Salah satu manfaat masker madu dan kopi adalah mengatasi jerawat dan komedo.
Madu alami bisa menjadi pelembab dan kopi bisa mencegah minyak berlebih di wajah.Cukup gunakan pada malah hari secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Mencerahkan kulit wajah

Masker madu dan kopi juga dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. Antioksidan kopi mampu mengangkat sel kulit mati dan pelembab alami dari madu dapat meregenerasi kulit wajah.
Cukup gunakan 3-4 kali dalam seminggu, sebelum tidur ketika tidak disibukkan aktivitas.

4. Mencegah Penuan Dini

Cara alami untuk mencegah penuan dini adalah menggunakan masker madu dan kopi. Nutrisi dan antioksidan yang terkandung didalam kombinasi madu dan kopi dapat membuat kulit tampak lebih muda, lembut dan cerah tanpa efek samping.

5. Mencegah Radikal Bebas.

Kulit yang sering terkena radikan bebas akan mengalami penuaan dini.Untuk menghindarinya, kamu dapat menggunakan masker madu dan kopi.Kandungan flavonoid dan polifenol dalam kopi dapat mengatasi resiko radikal bebas.



Category: , ,

0 komentar