1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Rahasia Ampuh Perpaduan Madu Plus Bawang Putih

Madu Tanjung | 12.25.00 | 0 komentar




Bawang putih tidak hanya digunakan sebagai bahan pelengkap masakan, tapi juga digunakan untuk bahan utama pengobatan alami yang dapat mengobati berbagai penyakit selama berabad-abad.

Bawang putih akan lebih terasa khasiatnya jika dikombinasikan dengan Madu. Walapun rasanya tidak enak tetapi bisa menurunkan berat badan.Selain itu jika diminum saat kondisi perut kosong dapat menjadi antibiotik alami.

Untuk membuatnya cukup mudah, siapkan 1 cangkir madu, 10 siung bawang putih, dan 1 toples kaca.Langkah pertama, iris bawah putih menjadi potongan kecil.


Lalu tuang madu kedalam toples dan masukkan bawang putih yang sudah diiris tadi. Tutup rapat dan simpan toples di tempat yang gelap, biarkan selama seminggu.

Ramuan ini cukup diminum sebelum sarapan pagi, 1 sendok dan diencerkan dengan air hangat.Berikut khasiat yang didapat dari ramuan ini.

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Madu memiliki banyak enzim seperti kalsium, seng, zat besi, fosfor, kalium, selenium, dan selenium.Sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Detoksifikasi

Madu dan bawang putih dapat mengeluarkan racun.Selain itu dapat menurunkan kolesterol jahat dan membersihkan darah.

3. Baik untuk pencernaan dan Kesehatan Hati

Madu dan Bawang Putih dapat mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan pencernaan.Selain itu dapat meningkatkan kesehatan hati.




Category: , ,

0 komentar