1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Rahasia Madu untuk Mengatasi Sembelit

Madu Tanjung | 16.45.00 | 0 komentar




Sembelit adalah penyakit susah buat air besar yang akan berdampak tidak sehat pada pencernaan, dan akan menimbulkan berbagai penyakit parah seperti wasir dan ambeien.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, sembelit dapat diatasi dengan Konsumsi madu, baik langsung atau dicampur dengan makanan. Ini karena madu memiliki antiseptik yang dapat meningkatkan lender usus dan mengurangi kadar keasaman perut.

Madu juga berkhasiat untuk membuang racun dari tubuh dan membantu pergerakan usus sehingga pergerakan usus sangat halus. Kandungan didalamnya juga dapat membunuh bakteri dan meningkatkan kekebalan tubuh, serta antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Satu sendok madu setiap pagi hari juga dapat membantu mengatasi masalah alergi dan menambah stamina untuk aktivitas sehari-hari. Makanan yang dicerna akan lebih cepat diserap tubuh.

Bahkan madu juga dapat mengatasi berbagai masalah kecantikan. Seperti mempertahankan kelembaban, mengatasi jerawat dan sinar UV. Antioksidan dalam madu juga membantu mencegah penuan dini.

Untuk mendapatkan manfaat sebanyak ini, tentu saja harus dengan madu murni, karena madu murni tidak mengalami proses apapun sehingga kandungannya tetap terjaga. Kamu bisa mendapatkan madu murni di toko online Madu Tanjung, madunya sudah terjamin 100% madu murni.



Category: , ,

0 komentar