1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Manfaat Royal Jelly Untuk Kesehatan

Madu Tanjung | 08.02.00 | 0 komentar


Madu Tanjung | 100% Murni Alami - Royal Jelly adalah senyawa kuat, yang dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar.

Sebenarnya ratu lebah dan lebah biasa memiliki bentuk fisik yang hampir sama dan makan makanan yang sama,yaitu Royal Jelly. Yang membedakan adalah larva lebah hanya diberikan royal jelly selama 4 hari sedangkan calon ratu lebah terus-menerus.

Sehingga ratu lebah tumbuh menjadi lebih besar dan dapat bertelur 1500 – 2000 butir setiap hari.Hal ini menarik para peneliti dan pakar kesehatan,namun hingga kini royal jelly tetap menjadi produk lebah yang misterius.

Royal jelly memiliki banyak manfaat,tapi kita hanya akan membahas 10 manfaat saja yang sangat dibutuhkan saat ini.

1. Pengontrol Kolesterol

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ahli kesehatan di jepang,separuh dari 15 sukarelawan penderita kolesterol diberikan royal jelly 6 gram selama 4 minggu.Hasilnya sangat mengejutkan,kolesterol jahat dalam darah menurus drastic sedangkan kolesterol baik tetap.Jadi penderita kolesterol jangan khawatir, mengkonsumsi royal jelly bisa menjadi solusi.

2. Mencegah Kanker Payudara

Royal jelly memiliki kemampuan untuk menghambat BPA yang merupakan esterogen lingkungan yang dapat menyebabkan kanker payudara.BPA banyak ditemukan pada plastik, minuman, dan kosmetik.

3. Mencegah Osteoporosis

Royal jelly dapat membantu usus untuk meningkatkan penyerapan kalsium, sehingga royal jelly dapat dijadikan pendamping untuk makanan atau minuman yang mengandung kalsium dan vitamin D.

4. Peremajaan Kulit

Royal jelly mengadung nutrisi yang membantu pembaruan kulit seperti asam nukleat, asam deklonat, flavonoid, mineral, vitamin B1, B2, B3, B6, kolin asetil dan seng.Asam yang terdapat dalam royal jelly membantu produksi kolagen.

5. Sebagai Antioksidan

Saat ini kita tidak bisa menghindar dari bahaya radikal bebas, lingkungan kita sendiri juga berperan dalam menyumbang radikal bebas.Radikal bebas adalah sel yang mengambil electron dari sel normal,sehingga sel normal menjadi sel cacat dan menyebabkan penyakit.Berbagai produk madu salah satunya royal jelly merupan suplemen yang memiliki anti oksidan tinggi

Baca Juga : Manfaat Propolis

Sumber : Madu Queenbee

Category: , ,

0 komentar