1 / 5
2 / 5
3 / 5
4 / 5
5 / 5

Cara Mengatasi Stress saat Bekerja

Madu Tanjung | 10.44.00 | 0 komentar


Anda termasuk orang yang mudah stress dan lelah karena perkerjaan ? Stress dan lelah merupakan sesuatu yang sangat erat kaitannya dengan pekerjaan. Tetapi jangan sampai stress dan lelah mempengaruhi kualitas pekerjaan, lapang dada dan sabar menjalani pekerjaan.

Stress Jangan dibiarkan, Atasi Segera

Stress adalah gangguan mental yang sering terjadi, terutama untuk masyarakat perkotaan. Stress dapat mempengaruhi, pikiran, suasana hati, dan kesehatan.


Stress dapat berkurang dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan, ada  juga beberapa cara yang dapat membantu mengatasi stress, salah satunya dengan obat-obatan medis ataupun lewat terapi psikolog.

Untuk anda yang tidak ingin konsumsi obat-obat, bisa mencoba cara alami yang bebas dari efek samping, salah satunya madu. Madu memiliki kandungan antioksidan, antibakteri, vitamin C, dan gula alami.

Gula alami yang terkandung didalam madu dapat memperbaiki mood dan suasana hati. Asam amino dan triptofan juga dapat meningkatkan kualitas tidur, sehingga dapat bangun lebih segar dipagi hari.

Cukup konsumsi satu sendok madu saat pagi sebelum sarapan dan sebelum tidur dapat memberikan energi dan membantu mengatasi stress saat bekerja. Tidak hanya dikonsumsi langsung, anda juga dapat mencampurnya dengan makanan bernutrisi lain.

Berikut beberapa reset yang dapat anda coba :

 

 

Sumber :

IDNTimes
Fimela
Republika

Category:

0 komentar